Minggu, 11 Februari 2018

Penataan Hiasan Bunga Pada Dekorasi Pengantin



“Dekorasi Pengantin” berupa penataan hiasan bunga sangat perlu untuk menghasilkan tampilan pelaminan event pernikahan Anda menjadi elegan. Untuk itu ada beberapa tips yang perlu mendapatkana perhatian, seperti di antaranya
  1. sesuaikan tema yang Anda pilih pada event pernikahan Anda, sehingga dekorasi pengantin yang anda inginkan akan menyesuikan dengan bunga-bunga yang anda perlukan.
  2. Untuk resepsi pernikahan di malam hari, bunga dibungkus kertas dan masukkan ke dalam kulkas agar tetap segar, sehingga pada saat didekorasi dalam kondisi mekar dan segar.
  3. Pastikan orang yang mendekor dekorasi pengantin anda bisa menyelaraskan warna bunga dengan efek sinar pantul lampu hias yang ada. Ini penting untuk fotografer agar bisa menghasilkan kualitas gambar photo Anda.
  4. Jika anda ingin menata sendiri dekorasi pengantin Anda, bisa menempatkan pohon bonsai di sekeliling pelaminan agar terlihat lebih unik dan artistik.
  5. Untuk menghemat anggaran menyewa pohon bunga lebih baik daripada membelinya.
Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa,
0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar