Minggu, 11 Februari 2018

Tips Cantik Dalam Pernak-Pernik Rias Pengantin




Rias pengantin  merupakan salah satu bagian penting untuk tampilan pengantin agar terlihat cantik bagi si mempelai wanita, dan terlihat ganteng untuk mempelai pria. Bisa jadi urusan make up pengantin ini berjalan cukup lama, namun ini diperlukan agar wajah pengantin harus terlihat fresh. Berikut beberapa rahasia rias pengantin yang membuat terlihat sempurna  :

1.   Mata
Dahulukan pada bagian mata. Bersihkan area kelopak mata Anda kemudian mulailah merias bagian kelopak mata, bulu mata kemudian alis Anda. Jika terdapat sisa eye shadow, Anda bisa menggunakan remover untuk membersihkannya. Hal ini sangat mudah daripada Anda memulai riasan pada kulit wajah terlebih dahulu.

2.   Makeup Base
Make up dasar ini diterapkan sebelum foundation. Ratakan ke seluruh kulit, tujuan adalah untuk menstabilkan kulit sehingga terhindar dari kelebihan minyak serta yang paling penting agar foundation tidak masuk ke dalam lapisan kulit. Dan jika penyelenggaraan pernikahan dilakukan di outdoor, gunakan make up yang mengandung tabier surya

3.   Concealer
Bubuhkan concealer setelah foundation. Concealer ini digunakan untuk menutupi warna kehitaman di bawah mata dan bekas jerawat. Gunakan ujung jari Anda untuk membubuhkan concealer pada daerah yang membutuhkan. Jika sebelumnya Anda telah menggunakan produk lainnya dengan benar, concealer dapat Anda abaikan.

4.   Bedak
Gunakan bedak powder seperlunya saja. Bisa gunakan spons yang besar dan halus untuk meratakan bedak pada wajah. Jika berlebihan kulit akan terlihat pucat dan tidak natural. Bubuhkan butiran bedak powder pada area yang perlu saja.

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa,
0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar