Rabu, 17 Januari 2018

Menu Lauk Ayam Bakar Isi Nasi Kotak



Pola kebiasan makan dimasyarakat saat ini banyak orang yang suka dengan menu ayam bakar. Menu ayam bakar kini dapat diolah dengan berbagai kreasi serta variasi dari mulai menu ayam bakar pedas manis sampai dengan menu ayam bakar madu. Dan mungkin Anda tertarik dengan menu ayam bakar ini?
Selain Anda bisa masak sendiri Anda juga dapat pesan Menu Lauk Ayam Bakar Isi Nasi Kotak Berbagai pilihan paket menu dengan berbagai harga yang pas di kantong dapat menjadi pilihan Anda. Nah, Anda tertarik dengan berbagai pilihan paket menu ayam bakar serta Anda ingin pesan sebagai bingkisan saat Anda mengadakan suatu acara.
Daftar Menu Lauk Ayam Bakar Isi Nasi Kotak
Di layanan nasi kotak http://cateringprasmanansidoarjo.blogspot.co.id/ akan memberikan beberapa Daftar Menu Lauk Ayam Bakar Isi Nasi Kotak yang sangat cocok menjadi pilihan untuk acara yang Anda selenggarakan, berikuta daftarnya :
  1. Daftar Nasi Kotak Isi Menu Lauk Ayam Bakar 1 harganya sebesar Rp 18.000,00. Pada paket menu nasi kotak ini akan disediakan nasi putih bersama lauk ayam bakar, lalapan serta sambal. Di bungkus menggunakan sterofoam.
  2. Daftar Nasi Kotak Isi Menu Lauk Ayam Bakar 2 harganya sebesar Rp 19.000,00. Pada paket menu nasi kotak ini akan disediakan nasi putih bersama lauk ayam bakar, lalapan serta sambal. Di bungkus menggunakan kertas box.
  3. Daftar Nasi Kotak Isi Menu Lauk Ayam Bakar praktis harganya sebesar Rp 22.000,00. Pada paket ini Anda akan mendapati nasi putih bersama sajian ayam bakar dan lalapan. Dilengkapi lauk pelengkap tempe goreng atau tahu goreng.
  4. Daftar Nasi Kotak Isi Menu Lauk Ayam Bakar serba komplit dibanderol sebesar Rp 25.000,00. Pada paket ini dibuat dengan berbagai kombinasi lauk. Didalamnya tersedia nasi putih bersama ayam bakar dengan buncis jagung baso, bihun atau mie, kerupuk dan buah.
Daftar Nasi Kotak Isi Menu Lauk Ayam Bakar dan juga nasi kotak menu lainnya dari Kami. Hubungi Kami jika Anda ingin pesan nasi kotak ayam bakar ke nomor SMS/WA 0857 0601 2354. Semoga informasi diatas tentang nasi kotak aneka menu lauk ayam bakar bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar