Selasa, 30 Januari 2018

Moment Penting 5 Tips Memilih Souvenir



Tahu nggak sih souvenir yang baik itu adalah souvenir yang dapat mengingatkan penerimanya dengan acara yang tengah dibuat. Souvenir biasanya dipakai sebagai tanda buah tangan atas kedatangan tamu saat menghadiri pesta pernikahan, lalu bagaimana sih cara agar souvernir yang akan kamu berikan menjadi pengingat akan moment penting tersebut. Nah kali ini kami akan membagikan 5 tips memilih souvenir pernikahan yang unik yuk, simak bersama!

1. Sesuaikan Dengan Jumlah Undangan
Jumlah souvenir merupakan point pertama yang harus diperhatikan! Jumlah souvenir yang harus kamu sediakan bergantung pada jumlah undangan. Semakin banyak undangan, maka kamu harus menyiapkan souvenir dengan jumlah yang cukup banyak. kamu dapat memilih alternatif, bahwa yang mendapatkan souvenir cukup dari undangan tertentu. Sehingga kamu bisa menentukan berapa souvenir yang kamu siapkan, tidak terlalu banyak namun juga tidak kurang

2. Tentukan Budget
Saat kamu memilih souvenir, kamu juga harus mengingat anggaran atau budget yang kamu alokasikan untuk pengadaan souvenir. Dari anggaran tersebut, kamu dapat menentukan jenis souvenir yang akan kamu pilih. Jangan memaksakan diri untuk memberikan souvenir dengan harga yang mahal, karena bukan murah atau mahal nya yang membuat souvenir menjadi menarik namun karena pilihan yang tepat.

3. Pilih yang Memiliki Kegunaan
Kebanyakan souvenir yang kita dapatkan sepulang dari menghadiri acara pernikahan hanya untuk di pajang. Namun, jika kamu ingin souvenir kamu lebih berkesan, cobalah memilih souvenir pernikahan yang memiliki kegunaan. Contoh umum yang bermanfaat seperti halnya; kipas, gelas dan buku catatan

4. Perhatikan Ukuran Souvenir
Pastikan ukuran souvenir pernikahan kamu, artinya mudah dibawa sehingga tidak ‘merepotkan’ bagi yang menerima. Jangan memilih souvenir yang berukuran terlalu besar karena akan menyulitkan tamu yang ingin membawanya pulang. Selain itu, jika kamu memesan souvenir di luar kota misalnya, maka kamu harus menanggung ongkos pengiriman lebih besar.

5. Beri Inisial atau Ucapan
Nah, yang membuat souvenir tampak spesial salah satunya dengan memberikan inisial kedua mempelai, tanggal pernikahan, serta ucapan terimakasih. Ucapan ini sekaligus mewakili kamu berterimakasih atas kehadiran dan doa restu dari undangan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir di resepsi pernikahan kamu.

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa,
0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar