Rabu, 31 Januari 2018

Inilah 5 Tanda Utama Kamu Yakin Siap Menikah



Pernikahan adalah salah satu komitmen terbesar yang dibuat oleh banyak orang seumur hidupnya. Lihat kanan kiri, banyak teman seperjuangan kamu sudah membawa gandengan ke mana pun mereka pergi bahkan beberapa di antaranya sudah kerepotan menggendong anak. Ini membuat kamu tenggelam dalam lamunan, “Kapan giliran saya?”

Menikah memang bukan keputusan yang sederhana. Bukan juga sesuatu yang bisa diburu-buru. Butuh kesiapan dan keyakinan pada diri sendiri sebelum kita memutuskan untuk menikah. Setelah diri sendiri yakin, tentu kita juga harus memastikan bahwa pasangan kamu adalah pasangan yang tepat untuk dijadikan suami atau istri.

1. Saling Menerima Ketida Ksempurnaan
Ketika kamu dan pasanganmu sudah bisa menerima setiap kekurangan- kekurangan yang ada pada pasangan. Itu adalah tanda bahwa kamu sudah siap menikah. Karena tidak banyak pula pasangan yang meski sudah memiliki umur hubungan yang cukup panjang tapi mereka masih tidak bisa saling menerima kekurangan tersebut.

2. Memiliki Penghasilan
“Maaf tapi saya hanyalah seorang karyawan swasta yang berpenghasilan pas” atau “tapi gaji saya masih sedikit” Percayalah  menikah tidaklah menambah beban keuangan, justru jika kamu dan pasanganmu bisa saling bekerja sama akan selalu ada jalan untuk semua kebutuhan yang kalian butuhkan.

3. Kamu Mengenalnya Lebih Dari Orang Lain
Tak peduli sudah berpacaran selama sepuluh tahun atau hanya tiga bulan, tapi kalau kamu dan dia sudah saling mengenal hingga ke hal-hal terkecil dan saling mau menerimanya, berarti kalian sudah siap untuk menikah. Jangan sampai kamu belum berani menjadi diri sendiri dan terlalu banyak yang hal yang ditutupi saat kalian sudah menikah. Soalnya, kalau kamu tidak membukanya dari sekarang, malah akan menjadi masalah di kemudian hari, lho. Kemungkinannya dua, antara kamu harus terus bersikap dalam kepura-puraan dan  kelak suami/istrimu merasa kecewa melihat perubahanmu setelah menikah.
Maka sebaiknya, luangkan waktu dan mulai diskusikan hal-hal yang bisa dibahas sebelum menikah.

4. Ingin Memiliki Keturunan
Sering gemas ketika melihat sosok anak kecil, atau sering terbayang bahkan kamu akan memilki seorang anak. Ini adalah tanda-tanda kamu sudah siap menikah. Ingatlah memiliki keturunan adalah salah satu tujuan dari sebuah pernikahan.

5. Restu
Pastikan hubungan yang kamu jalani dengan pasangan sudah mengantongi restu dari masing-masing orangtua. Sudah? Kalian tunggu apa lagi segeralah menikah!

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa,
0857.0601.2354 & 0851.0327.9354


Tidak ada komentar:

Posting Komentar