Senin, 01 Januari 2018

Menu Acara Prasmanan Di Akad Nikah



Ibu-ibu di rumah pasti paling suka ngomongin acara akad nikah orang lain dari cateringnya. Betul kan? Sebetulnya sah-sah saja jika kita membicarakan hal ini tapi harus yang baik-baiknya saja oke. Nah bunda sekalian, Menu Acara PrasmananDi Akad Nikah punya tempat tersendiri dalam sebuah acara pernikahan. Hal ini tak bisa dianggap enteng, jika perlu para tamu harus dibuat terkesan hingga bertanya-tanya catering mana yang menyediakan hidangan itu.

Anda boleh saja menganggap semua catering itu sama, tapi setelah anda bekerjasama dengan kami pasti anda akan berkesimpulan berbeda. Tak masalah jika budget catering anda terbatas karena kami punya banyak menu untuk dihidangkan dalam acara spesial anda. Tak perlu khawatir hidangannya kurang lezat, semua pilihan pasti pas di lidah.

Siapapun tak ingin jika acara pernikahannya meninggalkan kesan buruk di hati para tamu hanya karena menu prasmanan acara pesta akad nikah nya dianggap kurang pas. Ini tidak boleh terjadi karena pernikahan haruslah berlangsung sekali seumur hidup dan memberi kesan baik di hati semua orang. Anda tentu ingin semua orang memuji hidangan yang anda sediakan.

Dukungan kami begitu lengkap, hidangan-hidangan dimasak oleh tangan profesional, tak lupa kami memperhitungkan cakupan gizi dalam semua menu yang dhidangkan. Begitu lengkap, begitu profesional sehingga tak perlu diragukan bahwa kami adalah partner sejati dalam semua yang akan anda langsungkan.
Sahabat semua menu prasmanan acara pesta akad nikah di catering kami sudah didukung dengan berbagai peralatan catering. Bahkan ada layanan dari kami yang khusus mendekorasi meja catering agar tampilannya menawan. Semua itu bisa anda dapatkan jika anda menelpon hari ini juga dan memesan paket-paket yang sudah kami sediakan.

Jika anda merasa ragu dengan pilihan menu yang biasa dihadirkan, silakan meminta pendapat kami karena kami tahu betul hidangan favorit dalam acara-acara pernikahan. Menu prasmanan acara pesta akad nikah kami banyak tipenya, harganya juga bervariasi. Silakan dipesan hari ini jika anda berencana melangsungkan pesta akad nikah dalam waktu dekat.


Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : No. Kantor : 0813.3289.5354, Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357


Tidak ada komentar:

Posting Komentar