Rabu, 17 Januari 2018

Menu Makanan Prasmanan Murah Dan Sederhanan Dirumah



Untuk melaksanakan pesta pernikahan di rumah sering di hadapakan dengan menyediakan Menu Makanan Pesta Resepsi Pernikanan  Di Rumah  untuk para tamu undangan. Sebab menghadirkan menu makanan sering kali menjadi tolak ukur kepuasan para tamu undangan yang hadir di acara pesta resepsi pernikahan yang sedang berlangsung.
Sebagai pihak tuan rumah sudah tentu akan di repotkan dengan berbagai persiapan yang tentu menyita waktu Anda selama proses perencanaan pernikahan. Sedangkan menyiapkan hidanagan makanan pada saat acara pernikahan merupakan kebutuhan yang utama sebagai tuan rumah dalam menjamu para tamu undangan yang telah hadir di acara nikahan Anda.

Menu Makanan Pesta Resepsi Pernikahan di Rumah
Coba bayangkan jika Anda harus menyediakan hidangan makanan untuk sebuah acara pernikahan dengan jumlah undangan mencapai 300 orang. Paling tidak porsi yang harus dipersiapkan adalah 500 porsi bahkan kalau bisa dua kali lipat dari undangan. Tentu saja hal ini akan banyak memerlukan anggaran atau tenaga jika Anda memasaknya sendiri.

Oleh sebab itu, Kami sebagai jasa layanan catering menawarkan catering prasmanan untuk resepsi pernikahan di rumah dengan harga murah sebagai solusi bagi acara yang akan Anda laksanakan. Dengan menggunakan jasa layanan catering, paling tidak beban Anda akan sedikit berkurang.
Anda tidak perlu lagi mengorbankan tenaga serta anggaran yang banyak, namun biaya yang Anda keluarkan juga sudah pasti. Mengingat jika memasak sendiri akan terjadi biaya-biaya tidak terduga. Inilah yang sering menjadi polemik.
Untuk harga dan contoh dari Catering Menu Makanan Pesta Resepsi Pernikahan di Rumah yang dapat Anda pilih yang sesuai dengan dana yang Anda miliki, berikut pilihannya :
PAKET HEMAT 1  (27.000) (Paket Rumah)
  1. Nasi putih
  2. Aneka Nasi Goreng
  3. Aneka Sop Pesta
  4. Aneka Olahan Cah / Sayur
  5. Aneka Olahan Unggas/Ayam
  6. Aneka Olahan Seafood
  7. Es Buah
  8. Air Mineral
PAKET HEMAT 2 (35.000) (Paket Gedung)
  1. Nasi Putih
  2. Aneka Nasi Goreng
  3. Aneka Sop Pesta
  4. Aneka Olahan Unggas/Ayam
  5. Aneka Olahan Seafood
  6. Aneka Sayur/Cah
  7. Es puter
  8. Es Buah
  9. Air Mineral
*Harga Belum Temasuk Charge Gedung
PAKET AMELIA   (45.000)
  1.  Nasi Putih
  2. Aneka Nasi Goreng
  3. Aneka Sop Pesta
  4. Aneka Olahan Unggas/Ayam
  5. Aneka Olahan Seafood
  6. Aneka Sayur/Cah
  7. Aneka Cah Daging
  8. Es Puter Komplet
  9. Buah Segar 
  10. Puding
  11. Air mineral
*Harga Belum Temasuk Charge Gedung
Nah, Dengan menggunakan jasa layanan catering pernikahan, Anda sebagai tuan rumah tidak perlu lagi repot dengan tersedianya menu makanan sebagai hidangan para tamu undangan, Karena kami yang akan urus semua hidangan makanan untuk para tamu, jadi Anda bisa lebih focus dalam menerima tamu undangan.
Jadi, jika Anda berminat dengan daftar Menu Makanan Pesta Resepsi Pernikahah Rumah atau Gedung dari catering Kami, silakan hubungi nomor layanan Kami di SMS/WA 0857 0601 2354. Dengan senang hati Kami akan melayani pesanan catering untuk pesta pernikahan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar