Kamis, 19 Oktober 2017

Banyak Catering Halal Di Sidoarjo



Bagi umat muslim di Indonesia khususnya di Kota Sidoarjo, mencari jasa catering memanglah tidak boleh asal-asalan, tidak hanya soal rasa yang enak akan tetapi tentu sangat penting juga jaminan ke halal-an masakannya. Karena tentu saja kehalalan masakan merupakan faktor yang sangat penting dalam pemilihan makanan.
Makanan catering yang disajikan tentu terbebas dari segalala sesuatu yang diharamkan. Catering Prasmanan Sidoarjo  melayani jasa catering mulai dari catering harian, nasi kotak, catering pernikahan sampai dengan catering prasmanan di Sidoarjo dan sekitarnya.

Menu-menu dan sajian dari kami tentu berasal dari bahan baku pilihan dan sehat. dalam kiprahnya sebagai jasa catering sidoarjo sudah banyak menghandle banyak project, mulai dari project catering kotakan hingga project catering prasmanan dan tentunya dengan sajian yang halal menjadi salah satu keunggulan dari catering sidoarjo ini.


Catering Prasmanan Sidoarjo tidak hanya melayani area Sidoarjo saja, akan tetapi area yang dilayani catering ini juga sudah merambah ke area lainnya.

Catering prasmanan sidoarjo sangatlah tepat untuk menjadi pilihan catering halal di Sidoarjo Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar