Jumat, 20 Oktober 2017

Menu Komplit Piring Terbang



Menyantap makanan di nikahan nggak melulu dengan konsep prasmanan. Kamu bisa ambil makanan yang ingin disantap. Mau nambah pun tak ada yang melarang. Nah, jumlah yang tidak bisa dikira-kira seperti ini yang bisa bikin jatah catering mempelai membengkak parah.

Di daerah Jawa Tengah seperti Solo, Yogyakarta dan sekitarnya, ada konsep Piring Terbang. Bukan atraksi seperti melempar piring bak sirkus, lho. Menu komplit dari minuman, makanan pembuka, inti, hingga pencuci mulut diantar oleh para pramusaji. Tamumu pun tak perlu antre untuk menyantap makanan, tinggal menunggu di kursi semua tersaji.

Dengan urutan USDEK (Unjukan, Sup, Dhahar, Es, dan Kondur), para tamu benar benar dimanjakan dengan ragam makanannya. Untuk menentukan anggaran kateringnya, mulai dari harga 50 ribu per porsi, paket lengkap ini siap memanjakan tamumu. Kamu tinggal mengalikan sejumlah jumlah tamu yang kamu undang. Pengantin tak akan dibuat kaget dengan tagihan yang membengkak, kan.

Demikian ulasan artikel ini, semoga bermanfaat bagi pembaca. Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar