Kamis, 19 Oktober 2017

Catering Aqiqoh Sidoarjo



Aqiqah merupakan tradisi dalam Islam sebagai simbol pensyukuran atas karunia anak yang telah diberikan. Aqiqah adalah pengurbanan hewan dalam syariat Islam, sebagai penebus seorang bayi yang dilahirkan (sumber : Wikipedia). Hukum akikah menurut pendapat yang paling kuat adalah sunah muakkadah, dan ini adalah pendapat jumhur ulama menurut hadits. Aqiqah hukumnya adalah sunnah muakkad, sekalipun orang tua dalam keadaan sulit.

Dijaman modern ini sering kali banyak orang yang lupa untuk meng aqiqahkan anaknya, hal ini dikarenakan kesibukan si orang tua sehingga tidak menyempatkan diri untuk melakukan aqiqah.
Catering Prasmanan Sidoarjo hadir sebagai solusi dari catering aqiqah Anda, Catering Prasmanan Sidoarjo merupakan salah satu catering aqiqah di Surabaya.


Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar