Kamis, 19 Oktober 2017

Peluang Bisnis Catering Gak AdaMatinya



Bisnis catering adalah bisnis yang tidak pernah akan ada matinya, dikarenakan setiap masyarakat pasti memiliki kebutuhan acara dan biasanya menggunakan jasa catering. Bisnis catering kian hari semakin bertumbuh pesat, seiring kemajuan teknologi dan internet, banyak juga bisnis catering yang beralih diri menjadi catering online.

Segmen bisnis catering juga masih terbagi lagi menjadi beberapa bagian, seperti catering harian, kotakan, catering prasmanan sampai catering pernikahan. Kesemuanya itu tentunya memerlukan modal dan keahlian untuk menjalankannya. Nah,
saat ini berfikir bagaimana caranya memulai bisnis catering sidoarjo tanpa modal.. Pasti timbul pertanyaan besar dalam benak Anda, apakah bisaa?? masa sih?? Pasti bias kalo ada niat.

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar