Senin, 23 Oktober 2017

Tips Menyuguhkan Makanan Sehat Di Pernikahanmu



Pernikahan merupakan sebuah perayaan besar yang akan menjadi sejarah dalam kehidupanmu. Dan ketering mengambil posisi penting untuk menjadikan acaramu berjalan lancar dan menyenangkan. Itu alasan mengapa kamu tidak boleh salah dalam memilih ketering yang tepat.
Jika kamu telah mengadopsi gaya hidup sehat, mengapa tidak menyuguhkan makanan yang sehat pula untuk para tamu undangan? Suguhkan makanan yang lebih segar, lebih sehat namun juga tak kalah lezat. Namun bagaimana cara memiliki ketering makanan yang sehat? Sebenarnya itu tidak terlalu sulit, kok. Kamu hanya perlu lebih teliti dan mengikuti tips-tips di bawah ini:

Pilihan Menu dengan Nutrisi dan Gizi Seimbang

Pastikan memilih ketering yang menawarkan dan menyajikan menu bergizi dan kaya nutrisi. Namun bukan berarti kamu hanya menyuguhkan buah dan sayuran pada hari pernikahanmu. Kamu boleh kok memilih daging dan ikan sebagai hidangan pernikahan. Dengan begitu, para tamu tetap memiliki variasi makanan yang beragam. Lebih baik hindari daging olahan seperti beef atau sosis.

Tetap Lezat Tanpa MSG

Ini merupakan hal terpenting yang harus kamu teliti ketika melakukan food testing. Bagaimana cara membedakan makanan tersebut menggunakan MSG (Monosodium Glutamat) atau tidak tanpa mengetahu proses memasaknya? Kamu yang sudah terbiasa mengonsumsi makanan sehat pasti memiliki lidah yang lebih peka untuk membedakan hal tersebut. Makanan dengan kandungan MSG cenderung terasa gurih dan asin.

Menggunakan Bahan yang Segar

Ketering yang sehat tentu akan selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas yang segar, bebas pestisida dan pengawet. Segar atau tidaknya bisa diketahui dari tampilan dan rasanya. Bau pestisida terkadang masih bisa tercium meski sudah dicuci, lho. Jadi cermati juga hal ini, ya. Sedangkan untuk menu olahan daging atau ikan, pastikan tidak berbau amis atau berbau tanah dan tidak lembek.

Pilihan Menu Minuman

Saat ini sedang trend infused water di tengah masyarakat. Air putih dengan potongan buah-buahan ini memiliki manfaat sebagai detoksifikasi, mengganti fungsi ion tubuh, sebagai antioksidan dan memperlancar pencernaan. Selain itu kamu tetap bisa menyuguhkan beer dan wine, kok. Dilansir dari website Myfitnesspal, selain lebih rendah kandungan alkohol, beer dan wine juga memiliki lebih banyak antioksidan dan lebih sedikit mengandung kaloris dibandingkan minuman soda dan jus yang mengandung banyak gula.
Demikian ulasan artikel ini, semoga bermanfaat bagi pembaca. Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka naasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar