Senin, 23 Oktober 2017

Berbagai Makanan Ringan Dalam Menu Catering



Menu catering merupakan menu yang akan disajikan pada tamu undangan yang hadir. Menu-menu catering tentu menjadi pilihan dari yang memiliki hajat pastinya. Namun, bagi yang belum sering memakai jasa catering, tentu akan sedikit bingung memilih jenis-jenis menu yang disajikan. Namun jangan khawatir, banyak menu yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan anda. Salah satunya adalah pemilihan kudapan kecil catering. Menu kecil ini jenisnya sangat banyak, dan anda bisa memilih seperti menu-menu di bawah ini.
  1. Cake
    Cake menjadi kudapan kecil catering karena  teksturnya yang lembut dan manis. Potongan cake sangat cocok sebagai kudapan  pembuka makan. Adapun cake coklat dan vanilla umumnya paling digemari oleh banyak orang. Cake juga sangat menarik perhatian karena berwarna mencolok serta hiasannya mengundang selera.
  2. Risoles
    Makanan yang satu ini menjadi idola di kalangan pecinta gorengan. Risoles sendiri juga merupakan makanan yang banyak diincar oleh banyak orang karena rasanya yang gurih dan dipadukan dengan saus cabe atau tomat. Kudapan kecil catering ini pun bisa anda jadikan pilihan untuk menambah menu catering hajatan atau pesta yang akan anda adakan.
  3. Siomay
    Siomay adalah salah satu kudapan kecil catering yang paling banyak diserbu. Seperti yang kita tahu, siomay rasanya sangat gurih dan juga nikmat sekali disajikan bersama telur dan saus kacang serta kecap. Siomay adalah salah satu menu yang paling dicari dan ini ajib anda hadirkan sebagai kudapan kecil catering. Siomay pun paling cepat habis dibandingkan kudapan kecil lainnya.
  4. Sosis Solo
    Sosis Solo adalah salah satu kudapan kecil catering yang rasanya sangat nikmat. Sosis Solo sendiri adalah kulit lumpia atau sosis yang dilipat diisi dengan cincangan halus daging ayam. Dengan rasa yang enak, ukuran yang mini, serta tidak terlalu berminyak, membuat banyak orang memilih kudapan kecil catering yang satu ini. Terlebih harganya pun cukup terjangkau sekali. Bagi anda pecinta sosis Solo, menu yang satu ini harus anda nikmati pastinya.
  5. Zupa Soup
    Zupa Soup selain bentuknya yang lucu, rasanya pun tak kalah nikmat. Dengan ukuran yang cukup besar dan  isian sup yang lumayan mengenyangkan ini akan menjadi menu yang paling ditunggu-tunggu. Zuppa soup juga cukup menjadi favorit banyak tamu yang hadir.
  6. Batagor
    Seperti halnya dengan siomay, batagor adalah kudapan kecil catering yang sangat banyak diminati. Batagor yang merupakan bakso tahu goreng ini pun juga sangat lezat karena diberi acar dan saus kacang yang nikmat. Batagor juga memiliki kandungan gizi yang tinggi. Terbuat dari ikan tengiri dan juga  tahu yang kaya akan protein, pastinya ini akan membuat yang mengkonsumsi akan mendapatkan manfaat yang sangat berarti.
  7. Cilok, Cireng, dan Cimol
    Cilok, cireng, dan cimol merupakan salah satu makanan yang sangat khas Indonesia. Banyak yang menyukai street food ala Indonesia ini. Anda yang sering jajan di luar, kalau ada menu ini di sebuah acara pesta tentu akan memilihnya. Selain rasa gurih dan enak, cilok cireng dan cimol ini sangat nagih. Banyak yang mencarinya, terutama anak-anak dan remaja. Namun ingat ya, agar lebih tambah nikmat bisa ditambahkan dengan saus kacang atau saus cabe.
Jika anda masih ragu dalam memilih kudapan kecil catering, menu-menu di atas bisa anda pilih sebagai alternatif dalam memilih kudapan kecil. Selain ringan, menu di atas banyak disukai oleh orang.

Demikian ulasan artikel ini, semoga bermanfaat bagi pembaca. Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka naasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar