Senin, 23 Oktober 2017

Menu Catering Indonesia Banget!!!



Menu catering ala Indonesia – Dalam sebuah acara, tentu konsumsi adalah hal yang cukup penting. Konsumsi yang praktis dan efisien adalah pilihan yang sering dipilih oleh yang memiliki hajat. Catering ala Indonesia dipilih karena menu-menu tersebut cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Beberapa menu masakan khas Indonesia yang paling banyak ditemukan adalah menu-menu yang asin dan pedas. Menu catering ala Indonesia ini bisa dipilih untuk melengkapi acara spesial anda. Berikut ada menu yang bisa anda pilih.
  1. Daging Rendang
    Daging rendang adalah salah satu makanan nusantara yang berasal dari Minangkabau dan Melayu. Daging rendang  juga sangat enak karena proses memasaknya sangat lama. Daging rendang juga sangat enak karena memiliki serat daging yang lembut. Catering ala Indonesia ini juga menjadi pilihan makanan yang bergengsi karena diolah menjadi lauk yang sangat khas.
  2. Nasi Bakar
    Nasi Bakar adalah menu catering ala Indonesia yang sudah tersebar di mana-mana. Nasi bakar juga menjadi menu yang sangat favorit karena ada sambal atau isian seperti daging, teri, ikan, atau jamur. Nasi bakar juga menjadi andalan karena banyak yang menyukai menu-menu ini. Nah, bagi anda yang mau memesan catering, mintalah untuk membuatkan menu nasi bakar.
  3. Sate Lilit
    Sate lilit merupakan salah satu menu makanan yang berasal dari Bali. Sate ini terkenal karena berasal dari cincangan daging yang kemudian dililitkan ke batang sereh. Batang sereh ini akan menghasilkan bau yang wangi dan khas pastinya. Menu catering ala Indonesia ini bisa anda jadikan referensi untuk konsumsi acara anda. Selain enak juga sangat nikmat tentunya.
  4. Ayam Woku
    Ayam woku adalah salah satu menu andalan yang bisa dijadikan referensi dalam menu catering ala Indonesia. Ayam Woku sendiri merupakan makanan khas Manado. Menu ayam memang tidak ada habisnya karena bisa diolah dengan berbagai resep. Ayam woku ini yang paling khas adalah ayam yang diberi daun kemangi dan sangat khas.
  5. Nasi Tumpeng
    Nasi tumpeng adalah menu makanan khas Indonesia yang sangat banyak dipilih untuk memeriahkan acara tertentu. Nasi tumpeng sendiri berasal dari nasi kuning yang disusun sedemikian rupa dan diberi lauk seperti telur, ayam, kering tempe, kering kentang, sambal, suwiran daging, lalapan, dan masih banyak lagi. Nasi tumpeng pun juga sangat pas bila ditambahkan hiasan seperti cabe dan tomat.
  6. Bakso Sapi
    Bakso sapi adalah salah satu menu andalan yang paling diminati biasanya. Menu catering ala Indonesia ini memang menjadi pilihan yang terbaik karena rasanya yang gurih dan juga pas sekali untuk menu acara-acara seperti pernikahan, rapat, ataupun hajatan yang lain. Bakso sapi juga menjadi pilihan favorit banyak orang sebagai menu makanan andalan yang tidak terlalu mengenyangkan pastinya. Jadi kalau memilih bakso, masih muat untuk memilih menu lain.

Menu catering ala Indonesia ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk pesta ataupun acara lain. Menu catering di atas sangat rekomendasi sekali dan tentu nikmat disajikan sebagai bentuk kekayaan kuliner Indonesia.
Demikian ulasan artikel ini, semoga bermanfaat bagi pembaca. Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka naasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar