Kamis, 19 Oktober 2017

Peluang Usaha Catering Makan Siang Untuk Karyawan Di Kantor



Setiap karyawan kantor pasti ada namanya istirahat makan siang, disitulah peluang tercipta untuk membuat usaha catering makan siang untuk karyawan kantor. Usaha ini sangatlah potensial dikarenakan dengan adanya catering makan siang membuat karyawan tidak perlu repot repot lagi untuk mencari makan siang diluar.

Di
kota-kota besar terdapat puluhan kantor dan juga pabrik, dimana semuanya pasti memiliki karyawan. Pangsa pasar yang dibidik jelaslah para karyawan kantor atau pabrik tersebut.

Paket yang disajikan sangatlah bervariatif, mulai dari harga
terendah sampai dengan harga permintaan karyawan memilih makan siang. Paket makanan dikemas dengan lunch box lengkap dengan sendok dan tissue nya.


Menu yang beragam juga disajikan tiap harinya, para customer juga bisa memilih atau merequest menu sendiri loh..Bagi yang penasaran dengan jasa catering makan siang kantor ini bisa menghubungi kontak dibawah ini :
Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

1 komentar: