Kamis, 19 Oktober 2017

Memanjakan Tamu Dengan Ragam Gubukan



Melihat para tamumu menyantap makanan dengan lahap serta senang, akan memberikan rasa lega tersendiri. Tak heran, banyak pasangan yang menyiapkan budget lebih untuk memanjakan lidah tamunya kelak. 10 menu prasmanan dan gubugan pun sudah masuk dalam catatan.

Perlu diingat nih, untuk menyewa 1 gubugan saja, kamu harus menyiapkan modal minimal 2,5 juta. Coba kalikan 10, angka minimal yang harus kamu keluarkan adalah 25 juta. Belum termasuk kudapan manis serta minumannya, pun nasi kotak untuk syukuran di rumah.

Lebih bijaknya, menyiapkan secukupnya saja tidak akan mengurangi cita rasa makanannya kok. Agar tamumu lebih puas, kamu bisa meminta porsi yang lebih banyak. Menyewa 3 gubugan dengan menu berbeda adalah pilihan yang tepat untuk memangkas budget cateringmu.

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar