Jumat, 20 Oktober 2017

Karena es Menggoda, Air Mineral Jangan Terlalu Banyak.



Akan selalu ada air mineral dalam kemasan gelas yang disajikan di atas meja prasmanan. Tidak heran kalau untuk acara resepsi ini kamu menyiapkan puluhan dus untuk disuguhkan pada tamu.

Ketika bertemu dengan banyak orang di nikahanmu, dahaga pun datang tanpa diundang. Hasrat untuk mendinginkan tenggorokan dengan minuman dingin yang segar pun tak tertahankan. Karena minuman es yang tersedia di meja prasmanan  lebih memancing nafsu minum daripada sekadar air putih biasa tanpa embun es di permukaannya.

Kurangi saja jatah air mineral yang dari 20 dus menjadi 12 dus saja. Dibuang sayang, karena habisnya air ini nggak akan secepat minuman segar lainnya.

Demikian ulasan artikel ini, semoga bermanfaat bagi pembaca. Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar