Jumat, 20 Oktober 2017

Kudapan manis sekali gigit layak dicoba

Setelah puas menyantap makanan berat, keberadaan pencuci mulutlah yang dicari. Biasanya, kue-kue manis sudah tersedia di samping minuman-minuman segar di atas meja. Untuk menghemat budget kudapan ini, lebih baik kamu memesan dalam ukuran mini yang habis dalam sekali hap. Daripada kue berukuran agak besar tapi banyak yang terbuang di tempat sampah, mubadzir kan jadinya.

Kelebihan ketika kamu memesan kue ukuran kecil, jumlah pesanan pun bisa jadi lebih banyak. Disantap berkali-kali pun tak masalah. Yang dianggarkan sama, tapi jumlah lebih banyak.

Agar anggaran untuk catering bisa dipangkas tanpa mengurangi rasa puas untuk undangan, kamu harus pandai-pandai memutar otak untuk menentukan siasat terjitu. Selain itu, tak bosan untuk survey dan mencari catering yang enak dengan harga terjangkau juga harus dilakoni. Selamat berburu catering untuk resepsimu kelak, guys?

Demikian ulasan artikel ini, semoga bermanfaat bagi pembaca. Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354



Tidak ada komentar:

Posting Komentar