Kamis, 19 Oktober 2017

Catering Prasmanan Sidoarjo



Siapa yang tidak kenal dengan catering prasmanan? yaa, catering yang di hidangkan dengan cara penyajian ini memang sangat diminati oleh setiap orang ketika memiliki sebuah acara. Catering prasmanan lebih identik dengan pesta pernikahan, tentu saja kalian pernah ke acara pernikahan bukan? disana tersaji menu-menu yang dihidangkan, kemudian kalian mengambil menu-menu tersebut sendiri dengan pilihan sesuka kalian.

Selain acara pernikahan, prasmanan biasanya juga disajikan untuk acara khitan atau acara syukuran. Banyak hal yang membuat orang-orang lebih memilih catering prasmanan dibandingkan nasi kotak atau lainnya, antara lain :
  • Lebih praktis - karena si mpu nya hajat tinggal menyerahkan ke jasa catering
  • Terkesan lebih elegant -  dengan konsep dekorasi prasmanan pastinya catering prasmanan akan tersaji lebih cantik
  • Memuaskan tamu - pelayanan penyajian yang ramah pasti akan membuat tamu puas, apalagi jika rasa makanannya enak, pasti si punya hajat akan mendapatkan pujian

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : Tlpn/Sms/Wa, 0857.0601.2354 & 0851.0327.9354


Tidak ada komentar:

Posting Komentar