Jumat, 03 November 2017

Akhirnya Masyarakat Banyak Yang Tahu



Dalam penawaran Coffee Break ke Masyarakat, banyak yang mengirimkan email ataupun melalui SMS dan bahkan dalam suatu sesi tanya jawab dalam seminar, para audience menanyakan mengapa menggunakan anam COFFEE BREAK?

Kami sempat bercanda dengan menanyakan kepada audience, apa itu Coffee Break?
Jawabannya beraneka ragam :
1. Coffee Break adalah waktu istirahat
2. Coffee Break adalah waktu yang diberikan pada saat seminar
3. Coffee Break adalah bersantai sambil menikmati makanan atau minuman
dan masih banyak lagi (intinya sama)

Ternyata mereka mengerti arti Coffee Break? Nah itulah yang menjadi dasar kami mengapa kami tidak perlu repot-repot mencari nama cafe yang belum tentu dikenal banyak orang.

Menurut pakar merek, syarat merek adalah simbol, tulisan, warna dan gambar dimana harus jelas, mudah diingat dan menimbulkan kesan estetika yang baik.
Dalam logo kami semua tercantum didalamnya.

Dalam survai kami, mengapa banyak yang ingin ebrmitra dengan kami? Kesan pertama mereka adalah Merek dan logo kami.. GILA! Padahal mereka belum mendapatkan presentasi bisnis dari kami, bagaimana dengan Anda?
Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah :
No. Kantor : 0813.3289.5354, Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357

Tidak ada komentar:

Posting Komentar