Minggu, 05 November 2017

Menentukan Produk Dan Layanan Katering Sesuai Target Pasar

Sebagai salah satu bisnis yang cukup banyak pangsa pasarnya, dalam merintis usaha katering perlu dipikirkan juga tentang target pasar yang akan disasar. Dari target pasar yang telah ditentukan inilah nantinya yang akan dapat menjadi acuan untuk membuat jenis produk dan layanan usaha katering.

Ada banyak segmen pasar yang bisa dijadikan sebagai target konsumen usaha katering. Segmen ini bisa dikelompokkan berdasar beberapa pertimbangan, misalnya berdasarkan kelas ekonomi, berdasarkan wilayah geografis, berdasar gaya hidup konsumen dan lain-lain. 
Membuat produk dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan segmen pasar yang dituju merupakan kunci sukses dalam menjalankan usaha katering.

Standar kualitas menu makanan memang harus diperhatikan secara cermat. Standar kualitas ini bisa berupa cita rasa masakan, kualitas kebersihan,  kualitas cara penyajian, kualitas kesehatan, dan lain sebagainya. Jika kualitas makanan terjamin, tentu akan banyak konsumen yang akan kembali datang untuk memesan jasa usaha katering Anda.

Kreativitas merupakan salah satu hal yang tidak kalah penting untuk membuat produk dan layanan usaha katering. Dengan kreativitas ini maka produk makanan dan layanan yang dilakukan bisa dimodifikasi sedemikian rupa agar mampu dibedakan dengan milik pesaing. Dengan kreativitas inilah citra positif produk dan layanan katering dapat diciptakan.  

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah : No. Kantor : 0813.3289.5354, Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357


Tidak ada komentar:

Posting Komentar