Jumat, 03 November 2017

Pilihan Tepat Jasa Catering Prasmanan Pernikahan



Supaya lebih praktis dan mudah, ketika ingin menghadirkan hidangan saat acara prasmanan pernikahan kita menganjurkan untuk mempercayakannya kepada jasa catering tertentu. Dengan demikian, sebagai tuan rumah kita bisa lebih fokus untuk mempersiapkan kebutuhan lainnya yang berkaitan dengan cara yang digelar. Selain pertimbangan tersebut, jika kita menyiapkannya sendiri sudah pasti akan banyak memakan waktu. Oleh karena itu, percayakan saja kebutuhan hidangan acara pernikahan yang akan digelar kepada catering prasmanan terdekat. Dalam hal ini Anda pun masih tetap bisa memilih konsep prasmanan yang akan dihadirkan serta jenis makanan yang diinginkan.

Berbicara mengenai catering, sudahkan Anda memikirkan untuk memilih jasa catering untuk acara lamaran pernikahan yang akan anda lakukan? Ataukah saat ini anda masih bingung mencari jasa catering terbaik? Jangan resah dan bingung menentukan pilihan.. kami jasa catering terbaik siap memberikan pelayanan maksimal kepada Anda. Kami selama bertahun-tahun telah memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik dengan sajian makanan yang bersih, higenis, dan tentu saja bercita rasa tinggi.

Untuk konsep prasmanannya pun kami catering kapulaga indonesia juga siap menghadirkan konsep yang bagus, elegan, dan mewah. Oleh karena itu segera hubungi kontak kami secepatnya untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya. kami siap memberikan layanan konsultasi terkait dengan konsep prasmanan yang akan Anda usung dalam acara lamaran yang akan digelar.


Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah :
No. Kantor : 0813.3289.5354, Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357


Tidak ada komentar:

Posting Komentar