Minggu, 05 November 2017

Memilih Tempat Usaha Katering Secara Tepat



Menjalankan usaha katering sebenarnya bisa dilakukan dimana saja. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, usaha ini akan lebih baik jika dijalankan di wilayah yang padat penduduk seperti di kota, dan juga memiliki kemudahan akses untuk menuju tempat usaha.

Tempat usaha katering bisa dilakukan dengan cara menyewa tempat, membeli tempat khusus, ataupun memanfaatkan rumah sendiri sebagai sebagai kantor maupun tempat memasak. Beberapa pengusaha katering bahkan ada pula yang menyewa dapur rumah makan atau restoran untuk melayani pesanan katering.

Mendapatkan lokasi strategis memang bisa menjadi salah satu cara untuk mempermudah akses para konsumen pada usaha katering. Namun untuk lebih bisa memberi kemudahan akses, usahakan untuk memberi alamat dan kontak yang jelas pada setiap media promosi. Jangan enggan untuk memanfaatkan internet dan beberapa medsos sebagai sarana untuk mempermudah akses komunikasi dengan konsumen.

Selain kemudahan akses, tempat usaha katering usahakan memiliki nuansa yang bersih dan rapi. Kebersihan dan kerapian selain dapat memperlancar dalam bekerja hal ini juga bisa meningkatkan citra usaha katering.

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah :
No. Kantor : 0813.3289.5354, Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357

Tidak ada komentar:

Posting Komentar