Minggu, 05 November 2017

Kiat Kiat Sukses Merintis Usaha Katering

Merintis usaha katering pernikahan merupakan salah satu bisnis yang bisa dibilang tidak pernah mati. Semakin hari semakin banyak orang yang memanfaatkannya untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidangan acara pernikahan. Memang, usaha katering pernikahan termasuk bisnis cukup menjanjikan, hal ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya orang yang melirik bisnis ini.
Bagi mereka yang memiliki hoby memasak dan tertarik dengan dunia kuliner, katering pernikahan bisa menjadi bisnis rumahan yang berpotensi mendapatkan keuntungan yang besar, bahkan usaha ini juga memiliki potensi ekspansi dan pertumbuhan yang tinggi sehingga bisa menjadi bisnis yang besar.
Merintis usaha katering pernikahan bisa dimulai dari bisnis kecil-kecilan, maupun langsung membuat bisnis dalam skala besar. Sedangkan modal usaha yang dibutuhkan juga sangat tergantung dari skala usaha katering yang akan dirintis. Semakin besar usaha yang akan dijalankan maka akan semakin membutuhkan modal yang banyak.
Ada banyak cara dan langkah yang bisa dilakukan untuk merintis dan mengembangkan usaha katering pernikahan. Beberapa contoh dan langkah-langkah yang bisa dilakukan diantaranya adalah :
1. Menentukan Produk Dan Layanan Katering Sesuai Target Pasar
2. Menetapkan Harga Yang Kompetitif
3. Memilih Tempat Usaha Katering Secara Tepat
4. Melakukan Promosi Untuk Mengenalkan Produk Dan Jasa
5. Menyiapkan Tenaga Kerja Yang Terampil Dan Profesional
6. Siapkan Peralatan Katering Sesuai Dengan Kebutuhan
7. Manajerial Usaha Yang Bagus

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah :
No. Kantor : 0813.3289.5354, Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357


Tidak ada komentar:

Posting Komentar