Minggu, 05 November 2017

Menetapkan Harga Yang Kompetitif Untuk Usaha Catering



Penetapan harga produk dan layanan usaha katering pernikahan memang akan lebih mudah jika pasar yang dituju telah ditetapkan dan jenis produk dan layanan sudah diputuskan.

Variasi makanan dan harga untuk segmen pasar kelas menengah atas tentu harus dibedakan dengan segmen pasar menengah kebawah, begitu pula dengan jenis layanannya. Hal ini dilakukan agar dalam menjalankan usaha tidak mengalami kerugian dan bisa memperoleh keuntungan yang sesuai.

Untuk mempermudah dalam menentukan harga, akan lebih baik jika dari setiap jenis makanan dan layanan dibuat daftar harga secara rinci, bisa pula dibuat beberapa paket harga. Daftar dan paket harga ini berguna untuk memudahkan para konsumen yang akan memilih berbagai produk dan layanan usaha katering ini.

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah :
No. Kantor : 0813.3289.5354, Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357

Tidak ada komentar:

Posting Komentar