Minggu, 05 November 2017

Menyiapkan Tenaga Kerja Yang Terampil Dan Profesional



Menekuni usaha katering memang tidak akan pernah terlepas dari tenaga kerja yang siap melayani berbagai menu masakan dalam kapasitas banyak, oleh karena itu dibutuhkan orang-orang yang terampil, profesional, dan kompeten dibidangnya.

Agar dapat menjalankan usaha dengan sukses, salah satu syarat yang dibutuhkan adalah passion yang tinggi dalam bekerja. Begitu juga dalam menjalankan usaha katering, dibutuhkan tenaga-tenaga yang memiliki kecintaan terhadap kuliner sehingga mampu menghasilkan dan menyajikan hidangan yang lezat.

Tak hanya keterampilan memasak, untuk memajukan usaha katering juga dibutuhkan tenaga-tenaga handal dalam bidang pemasaran dan manajerial usaha. Tenaga kerja yang “tahan banting” sangat dibutuhkan dalam usaha ini, karena saat melayani pesanan dalam partai besar sangat membutuhkan stamina ekstra, kemampuan bekerja di bawah tekanan, dan keterampilan interpersonal yang sangat baik.

Untuk bagian produksi, usahakan bisa mendapatkan tenaga kerja yang benar-benar kompeten. Beberapa kemampuan yang harus mereka kuasai misalnya ; pandai memilih bahan makanan yang baik, kemampuan membuat berbagai variasi masakan, pandai mengelola bahan-bahan makanan dan penggunaannya secara efektif dan efisien, mampu membina hubungan baik dengan siapa saja, dan juga terampil dalam menyajikan dan menyimpan hasil masakan.

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah :
No. Kantor : 0813.3289.5354, Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357


Tidak ada komentar:

Posting Komentar