Senin, 06 November 2017

Pengertian Outside Catering

Demi memuaskan pelanggan restoran dan sebagai sarana promosi yang efektif, saat ini telah banyak restoran yang menyediakan layanan outside catering. Karena sifatnya yang berada di luar restoran, maka outside catering memiliki tantangan dan tingkat kesulitan tersendiri dalam penanganannya. Namun demikian, keberhasilan sebuah restoran dalam menangani outside catering, akan sangat berdampak positif bagi popularitas sebuah restoran yang berarti akan lebih banyak terjadi transaksi penjualan.

Outside catering adalah layanan penyediaan makanan dan minuman untuk sebuah perjamuan makan atau function yang dilakukan di luar restoran. Contoh outside catering adalah sebagai berikut : 
Seorang pelanggan restoran akan mengadakan acara pesta pernikahan (wedding) di gedung A dan meminta restoran kita untuk menyediakan makanan dan minuman secara buffet service atau prasmanan di gedung A. Dengan demikian, kita harus menyiapkan makanan dan minuman, peralatan buffet dan alat saji lainnya, serta beberapa orang waiter yang akan kita kirim ke gedung A pada hari yang ditentukan.

Untuk info tentang CATERING, kami menyediakan beberapa paket catering murah seperti paket prasmanan rumah dan gedung,menu spesial joglo/gubug, paket aqiqoh, aneka nasi kotak, paket coffee break, paket manten , Alamat Kantor : Jl Raya Bohar no 32 Wage-Aloha Sidoarjo(Samping apotik bohar & depan perum royal regency wage)
Firmansyah :
No. Kantor : 0813.3289.5354, Hp : 0857.0601.2354 & 0877.5262.9357


1 komentar:

  1. terimakasih telah berbagi info yang menarik, cukup membantu. sukses selalu untuk usaha catering-nya..
    Aplikasi Kasir Restoran Android

    BalasHapus