Jumat, 15 September 2017

Beberapa Kreasi Nasi Tumpeng Ulang Tahun Anak




Merayakan ulang tahun anak merupakan salah satu momen berharga untuk keluarga. Dalam momen keceriaan merayakan ulang tahun anak, Anda dan keluarga bisa semakin erat satu sama lain.
Anak juga akan merasakan kasih sayang orang tua kepadanya. Ke depan, momen merayakan ulang tahun ini pun menjadi kenangan spesial untuk semua orang.
Kebanyakan orang akan memilih kue tart sebagai kue ulang tahun untuk anak. Apakah Anda juga akan melakukannya? Boleh saja sih, tapi bagaimana jika kita buatkan nasi tumpeng ulang tahun anak dengan kreasi khas kita sendiri?
Bila tida bisa membuat sendiri, Anda bisa membelinya dari jasa catering yang menyediakannya. Sudah banyak jasa catering yang juga menyediakan nasi tumpeng ulang tahun anak. Bentuknya lucu-lucu, sesuai dengan keinginan Anda.
Sementara itu, harganya pun cukup terjagkau, beberapa nasi tumpeng ulang tahun anak harganya lebih murah dari kue tart.
Nasi tumpeng ulang tahun untuk anak sebaiknya memiliki karakteristik yang disukai oleh anak Anda karena anak-anak biasanya akan mudah tidak tertarik untuk melihat nasi tumpengnya jika tidak ada sesuatu yang menarik perhatiannya.
Lagi pula nasi tumpeng ulang tahun yang akan Anda sediakan adalah untuk kebahagiaan anak, jadi tidak ada salahnya untuk memberinya momen bahagia dengan tampilan nasi tumpeng yang mengandung unsur-unsur yang disukainya.
Bentuk Lucu Tumpeng Kreasi Untuk Anak Anak
Berikut adalah kreasi nasi tumpeng ulang tahun anak yang mungkin dapat Anda tiru saat membuatnya sendiri atau pun membelinya dari sebuah jasa catering.
  1. Nasi tumpeng ulang tahun anak dibentuk menjadi wajah kelinci
Nasi tumpeng dengan bentuk wajah kelinci cocok untuk anak Anda yang suka kelinci. Bentuknya yang lucu akan menarik perhatiannya pada nasi tumpeng ulang tahunnya. Trik ini juga bisa membantu Anda untuk membuat anak menyukai nasi tumpeng.
Nasi tumpeng ulang tahun anak bisa dibentuk tanpa cetakan, tapi bila ada cetakan tentu lebih baik. Kemudian tambahkan sayur dan lauk yang disukai anak-anak di sekelilingnya. Dengan demikian, anak Anda tidak akan menolak untuk menyantapnya.
  1. Nasi tumpeng ulang tahun anak ditambahi dengan karakter superhero kesukaannya
Kalau anak Anda menyukai superhero tertentu belikan miniaturnya kemudian tambahkan sebagai hiasan. Tampilan nasi tumpeng ulang tahun anak Anda pun jadi semakin lucu dengan tambahan superhero tadi.
Sementara itu, superhero tersebut juga bisa menjadi bagian dari hadiah untuknya.
  1. Nasi tumpeng ulang tahun anak berwarna warni dengan permen
Nasi tumpeng ulang tahun anak juga bisa dihiasi dengan permen warna-warni. Anak-anak kebanyakan suka melihat hiasan warna warni. Dengan cara ini pesta ulang tahun anak Anda bisa makin meriah.
  1. Nasi tumpeng ulang tahun anak full lauk kesukaannya
Dalam kehidupan sehari-hari anak pasti sudah menunjukkan makanan apa yang disukainya dan yang tidak disukainya. Saat momen ulang tahun tiba, jadikan momen itu makin spesial dengan menambahkan lauk kesukaannya sebagai teman makan nasi tumpeng ulang tahunnya.
Anak akan senang selihat nasi tumpeng yang berhiaskan ucapan selamat ulang tahun itu penuh dengan lauk kesukaannya.
  1. Nasi tumpeng ulang tahun anak berbentuk piala
Momen ulang tahun bisa menjadi momen untuk menyemangati anak meraih cita-citanya. Dengan membuat nasi tumpeng ulang tahun anak berbentuk piala, Anda bisa menyelipkan nasihat sebelum dia meniup lilin.
Anda bisa mengatakan padanya bahwa nasi tumpeng berbentuk piala itu merupakan simbol anak Anda bisa meraih cita-citanya, dan boleh menjadi apa saja.
Pada saat yang sama anak Anda akan merasakan kasih sayang Anda begitu besar kepadanya.
  1. Nasi tumpeng ulang tahun anak berbentuk nama panggilannya
Anda bisa mengkreasikan nasi tumpeng ulang tahun menjadi berbentuk nama panggilannya saja kalau nama lengkapnya terlalu panjang. Beberapa orang percaya nama menyimpan kepercayaan dan harapan orang tua akan masa depan anak-anaknya.
Sementara itu, nasi tumpeng berbentuk nama panggilan anak akan membuat anak Anda merasakan dirinya spesial. Hari spesial itu pun akan terkenang oleh Anda sekeluarga.
  1. Nasi tumpeng ulang tahun anak berbentuk karakter kartun kesukaannya
Anak-anak suka menonton anime atau kartun tertentu. Anda pasti bisa mengamati hal itu, nah bagaimana jika nasi tumpeng ulang tahun dibentuk menjadi wajah karakter kartun kesukaannya? Anak Anda akan semakin antusias untuk menikmati momen ulang tahunnya.
Karakter kartun yang mudah dibuat dan disukai anak-anak ialah doraemon, pororo, nobita, sinchan, angry bird, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar