Senin, 18 September 2017

Menyiapkan Catering Pernikahan




Seperti yg kita ketahui bahwa catering pernikahan merupakan hal yg sangat penting dan juga diutamakan. Mengingat bahwa catering ini akan memberikan jamuan kepada tamu pernikahan kita. Jadi catering pernikahan tidak boleh asal-asalan ya. Mulai dari cita rasa sampai penyajiannya.
Kalian harus merencanakan hal-hal tertentu untuk membuat catering pernikahan kita menjadi sempurna. Catering ini bisa dikatakan menduduki urutan ketiga yg selalu disoroti tamu undangan setelah gaun pengantin dan dekorasi pelaminan.
Berikut ini akan dibahas mengenai beberapa tips mempersiapkan catering pernikahan:

1. Yg harus kalian lakukan adalah mengobservasi jasa-jasa catering pernikahan. Carilah bahan-bahan di internet maupun majalah yg ada. Bandingkan antara jasa catering yg satu dengan yg lainnya. Pastikan bahwa kalian juga berdiskusi dengan keluarga besar ya guys. Jasa catering pernikahan yg sudah berdiri sejak lama, bisa dijadikan rujukan karena lamanya, berarti dia semakin berpengalaman dan sudah dipercaya banyak orang guys. Coba tanya orang asal daerah yg akan kalian jadikan tempat untuk melaksanakan pernikahan, itu akan sangat membantu karena semakin catering itu dikenal di sebuah daerah, tandanya catering itu cocok untuk dipilih.

2. Ada poin-poin yg perlu dipertimbangkan dalam proses pemilihan catering seperti tampilan hidangan makanan, kerapihan dalam menyajikannya, kesigapan dan keramahan jasa catering, dan jumlah crew yg akan dilibatkan saat hari H nanti.

3. Tepat dalam menentukan hidangan pernikahan. Jangan memilih hidangan dari sisi kesukaan kalian, tapi pilihlah hidangan yg sekiranya semua orang suka. Apakah kalian ingin menyajikan hidangan ala luar negeri atau tradisional? Itu semua tergantung dengan keputusan kalian. Untuk mensiasati hal ini, akan lebih baik jika kalian menyediakan hidangan yg variatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar