Selasa, 05 September 2017

Menu Catering Sehat & Murah Meriah

Bicara tentang menu catering makan siang yang sehat dan seimbang, Anda bisa mencoba beberapa resep atau menu makanan yang akan dibahas di artikel berikut ini. Dengan mengetahui beberapa jenis menu yang tepat dimakan di siang hari maka Anda akan lebih mudah menjaga asupan makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi di siang hari. Makan makanan yang sehat tentu saja akan memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh anda.

Makanan Yang Sehat
Makanan yang sehat adalah jenis makanan yang dikonsumsi oleh tubuh dengan banyak kandungan gizi, vitamin, protein dan mineral yang memang dibutuhkan oleh tubuh. makanan sehat juga bisa berarti makanan yang dapat menangkal segala penyakit yang akan atau sudah masuk ke dalam tubuh.

Syarat Konsumsi Makanan Yang Sehat
Tubuh memerlukan nutrisi yang terdapat dari beberapa jenis makanan yang sehat. Termasuk pada menu makan siang yang sehat dan seimbang. Nutrisi tersebut terdiri dari beberapa zat tertentu. Sehingga ketika anda memilih menu untuk makan siang, pastikan makanan tersebut sudah mengandung beberapa zat pemenuh nutrisi sebagai berikut :
  – Karbohidrat
  – Lemak tak jahat
  – Protein
  – Mineral
  – Vitamin, dan masih banyak lagi.
Tapi minimal kelima zat tersebut sudah ada pada setiap makanan yang anda konsumsi.


Nasi merah, kacang-kacangan, daging atau sayuran hijau juga bagus dikonsumsi di siang hari. Pastikan porsi makanan sehat yang anda konsumsi tersebut terkontrol dengan baik. Sehingga berat badan anda pun tetap seimbang. Tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar